Selasa, 16 Februari 2010

Biodata Mark Hoppus


Sebenarnya saya dari dulu ingin sekali membuat artikel tentang Mark Hoppus, salah satu artis yang saya kagumi di dunia musik. Tak usah lama-lama bercerita langsung saja ke pokok bahasan ( kayak mau belajar aja ya ? ).

Mark terlahir di Ridgecrest, California tanggal 15 Maret 1972 merupakan pentolan grup band Blink 182. Sebelum memulai karir didunia musik Mark dulu sebernarnya bercita-cita menjadi seorang guru ( kok sekarang jadi pemain musik ya ??? ). Dari kecil Mark sudah ditinggalkan oleh orangtuanya dan Mark memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya di Washington ( sungguh kasian ya ? oleh karena itu kita harus bersyukur punya ayah dan ibu yang utuh !).

Pertama kali Mark dibelikan bass adalah ketika usianya menginjak 15 tahun, kala itu Mark dibelikan karena membantu ayahnya ketika mengecat garasi rumahnya. Mark pernah bermain di Pier 69 sebagai pemain bass dan mengiri konser The Cure di tahun 1988 silam.

Dalam karirnya Mark mencapai kesuksesannya bersama band Blink 182 dengan kedua rekannya Tom Delonge dan Travis Barker, namun sayang sekarang band ini telah bubar. Untuk meneruskan karirnya Mark membuat band lagi bersama kawannya Travis bernama +44 atau plusfourtyfour. Nama ini diambil karena mereka membuat band ini di Inggris yang kode teleponnya +44.

Mungkin itu sedikit info dari saya, yang punya lebih saya harap komentarnya !!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar